Wednesday 4 January 2012

Mengawali Ibadah

Awal tahun yang indah ini diawali hanya dengan beribadah semaksimal mungkin, Yah tahun ini saya ga mau ketinggalan soal ibadah, gak mau hanya jadi orang ratarata yang ibadahnya segitu gitu aja, 2011 masa yang kelam sekali. Disamping ibadahnya sangat sangat sangat kurang, kalian tahu kalo saya pernah sama sekali gapernah ibadah dalem satu hari, bulan Ramadhan-pun saya pernah sebenarnya beberapa kali batal karena ga kuat, asli-nya beberapa hari saya gak puasa dan sampai saat ini belum saya bayar karena lupa berapa hari-nya. Nanti saya bayar pasti setelah fokus ibadah ini saya lancarkan, biar nantinya ga nanggung ibadahnya.

Saya mulai dengan puasa Senin-Kamis yang biasa dilakukan teman teman yang lainnya, hari pertama Puasa Senin rasanya biasa saja karena sekarang sekarang ini sama sekali susah untuk disuruh makan, itu karena nafsu makan saya berkurang kagak tau kenapa tapi dipaksa paksa juga gak masuk sama sekali bahkan sampai inginnya muntah, jadinya saya makan kalo udah kerasa laper aja walau ga terjadwal tiga kali sehari.

Yah mungkin dengan ibadah puasa Senin-Kamis ini bisa membantu program penggemukkan saya 2012, yah saya niat banget pengen bikin perut berisi 2012 ini. Tapi ini bukan niat utama saya kok, niat saya ibadah hanya untuk mendapatkan SYURGA FIRDAUS-NYA .


 Orang bilang ibadah itu harus ikhlas hanya kepada Allah, tapi saya pernah baca (lupa dimana) kalau kita ibadah itu untuk mendapatkan pamrih. Nah loh kok ibadah pake pamrih sih...??? ... nah disini yang dimaksud pamrih itu pamrih kepada ALLAH SWT bukan kepada manusia lagi. Kita kan wajib meminta hanya kepada-NYA kita berdo`a juga kepada-NYA selalu kita berdo’a meminta apa yang kita butuhkan, kalo bukan pamrih, itu apa namanya??? ... nah memang seharusnya (menurut saya) berdo’a itu wajib kapanpun dimanapun dalam waktu sedang apapun kita harus selalu meminta memanjatkan do’a pada-NYA .


"Mengawalinya hanya dengan ikhlas saja sudah cukup"



2 comments:

Ninda said...

hai abri
nyubi toh
salam kenal balik
semoga krasan ngeblog ya

Unknown said...

iya ninda sama sama
terimakasih udah mampir ya :)