Monday 30 July 2012

Basecamp

        Entah siapa yang mencetuskan untuk memberi nama Basecamp, entah kapan pula nama itu terbentuk dan bagaimana bisa. Tapi memang cocok sekali dengan keadaan dimana menjadi tempat persinggahan untuk berkumpul melepas penat selama sepekan penuh menghabiskan sisa waktu di sekolah dengan suasana yang hectic sekali. Sekitar 4 sampai 5 tahun yang lalu kalau tidak salah saya lupa lagi, tempat ini menjadi sangat bersahabat dengan telinga dan kehidupanku. Dari sini sebuah keluarga kecil baru terbentuk, disini saya dapatkan saudara yang bisa mengerti satu dengan lainnya.

          Dari yang awalnya hanya menjadi tempat yang sama sekali tidak struktural hingga akhirnya menjadi tempat dimana semua orang sangat bergantung padanya untuk berkarya atau hanya melepas kerinduan dengan saudara yang lain. Banyak orang memuji kami karena persahabatan yang masih berlangsung hingga saat ini, disamping itu saya juga bangga dengan mereka yang masih bertahan mengurus basecamp. Masih ada kepedulian yang memang tak semua orang memilikinya, terbukti dengan berkurangnya anggota-nya yang lain, atau yang hanya datang ketika ada event tertentu, namun juga masih banyak yang masih peduli. Yaaah semua orang berhak punya keputusan dan memang harus dihargai, karena semuanya masih berjalan baik dengan sisa anggota selama ini. Malah berkarya lebih fleksibel lagi dan menghasilkan individu individu yang aktif di jalannya sendiri. 

          Namun memang perjalanan tidak selalu mulus, dalam persahabatan memang selalu ada tantangan yang dihadapi, Kadang perbedaan pendapat memang selalu terjadi, miss-komunikasi selalu terjadi. Tapi selama ini memang diselesaikan dengan kepala dingin, tapi memang itulah yang seharusnya terjadi, tanpa adanya perselisihan kita tak akan berkembang, kita tak akan bisa dewasa.

Disamping itu visi misi berkembangnya basecamp menjadi perusahaan multimedia yang diakui secara de facto dan de jure masih sedang dalam proses yang Insya Allah secepatnya akan terlaksana.


Ya Allah bimbing kami, tuntun kami, pada-Mu kami kembali, pada-Mu kami mengabdi, pada-Mu hidup kami persembahkan. Jaga kami dari perpecahan. Bantu kami mewujudkan visi misi kami, jadikan kami hamba-Mu yang Kau cintai, jadikan kami hamba-Mu yang sibuk melakukan amal soleh.

https://www.facebook.com/saungkreatif.motekart














17 comments:

Nyovika said...

aminn buat doanya.
kadang semakin sering menyelesaikan masalah dengan sahabat, samakin banyak cara untuk semakin dekat dengan sahabat.
salam kenal :)

Gia Ghaliyah said...

Namun memang perjalanan tidak selalu mulus, dalam persahabatan memang selalu ada tantangan yang dihadapi. Wah bener banget niihh.. pasti semua kehidupan ada lika likunya yah..

Kadang perbedaan pendapat memang selalu terjadi, miss-komunikasi selalu terjadi. Itulah gunanya persahabatan, untuk menutupi hal-hal yang kurang kuat menjadi kuat.

happy friendship.. ~blogwalking~

Sun said...

sukses deh buat bescampnya,,,:)

Unknown said...

itu dia, namun ego juga menjadi penentu akan ke arah mana masalah itu akan dibawa, kadang juga emosi bermain disana,
iya salam kenal juga sih :)

Unknown said...

aku suka kata kata ini "untuk menutupi hal-hal yang kurang kuat menjadi kuat" hhe

iya terimakasih :)

Unknown said...

terimakasih mba Sun :)

Belajar Photoshop said...

wahh kok bisa sama gini kang iia sama yg sedang kami rintis.. bahkan kini sedang mandek :( sukses kang buat basecampnya.. gag gampang kang nyatuin visi dari banyak kepala :(

maju terus..

Novee Site said...

jadi penasaran, tempatnya kayak gimana :D

Unknown said...

kadang ketua lah yang harus berperan penting dalam hal itu, namun bila ditantang dengan kesulitan yang menghadang sendiri, batu-pun bisa bolong terhantam air dalam waktu yang lama,


sama sama berjuang lah

Unknown said...

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=190361507760914&set=a.108696565927409.9625.100003611986695&type=1&theater
disini penampakannya, tidak besar namun cukup untuk berkreatifitas tanpa batas :)

applausr said...

wah semoga tercapai cita citanya...... basecamp adalah rumah dengan kebebasan tersendiri...

BlogS of Hariyanto said...

aamiin , semoga ALLAH mengabulkan segala doa-nya dalam kebaikan...salam sukses selalu kawan :)

Unknown said...

wew... basecamp ya? selama aku kelas IX hingga kelas XII, masing-masing kelasku punya basecamp tersendiri looooooooh

zachflazz said...

tanpa perselisihan tak akan pernah kita menjadi berkembang. dan kepala dingin adalah kuncinya. ya, manajemen konflik yang sehat nih. viva!

eksak said...

Lupa kapan dan dimana terakhir punya basecamp! Tmpat berkumpul, sharing, dan ngayal gak jelas. Disitulah awalnya kami disebut kumpulan laki-laki! Dulu apa ya?

Majalah Masjid Kita said...

semoga tercapai cita citanya mas.. asal jgn pada berantem aja :p hehehe.. piss

Pemilukada Kabupaten Nganjuk 2012 said...

salam kenal bagus artikelnya