Thursday 26 July 2012

Selftalk

          Seketika saya berfikir tentang masa lalu dimana semua begitu indah ketika dipandang dari sudut pandang zaman saya sekarang ini, walau masih kemarin rasanya sangat berbekas dengan semua yang terjadi baru baru ini. Kalian tahu yang namanya kerenggangan hubungan antar manusia akan sangat memberikan efek negatif dan positive untuk pribadi masing masingnya. Itulah yang sekarang sedang kami alami. Sudah lama saya ingin sekali bercerita tentang kerenggangan ini, namun sampai sekarang masih saya tahan masih berharap ini akan membaik bahkan saya harap ini sama sekali tak akan terjadi.

          Semuanya berlalu begitu saja tak bisa kami hindari. Sungguh melihat mereka yang terlihat sangat bersemangat menjalani hidupnya menjadikan paradoks yang terjadi didalam hati saya . Apa yang sebenarnya mereka rasakan ? bertanya tanya saja saya dengan menerka nerka, sedikit demi sedikit saya bisa merasakan apa yang mereka rasakan. Semuanya begitu kompleks, masalah satu yang membuat satu individu tidak nyaman, tidak ada yang berani membawanya kedalam forum sehingga menjadi terlupakan sampai individu lain merasakannya juga dan mereka berkomplot berfikiran sama. Hingga semua orang menjadi berperasaan sama dan mereka menjadikannya fase kritis kerenggangan yang terjadi.

          Yaaaah .... Semuanya akan sedikit membaik dengan adanya perbaikan di berbagai sudut,  hingga mungkin akhirnya ada yang sudah tidak nyaman dengan keadaan dan hanya bisa pasrah dan tidak melakukan apa apa ( ini kelompok apatis yang bisa-nya hanya jadi follower) , dan yang mencoba memperbaiki keadaan dengan berjalan sendiri, ada pula yang bertahan dengan keadaan menunggu semuanya kembali seperti semula dengan perbaikan yang dimulai dari diri sendiri (mengintrospeksi diri) . Baiklah semuanya sekarang mungkin akan menjalani hidupnya masing masing sampai benar benar ada yang membongkar habis visi misi kita lebur ego masing masing kemukakan pendapat alasan dan solusi sehingga menjadi brainstorming bagi semuanya . Baiklah saya tunggu saja semuanya akan membaik...

6 comments:

Azlia said...

waww... serasa ada yg beda dr blog ini..

Nyovika said...

kayak-kayaknya saya bisa ngerasain perasaan yang kayak gini :'

Unknown said...

beda sebelah mananya mba naima ? ehe

Unknown said...

iya hiks hiks gini nih jadinya hhe

Azlia said...

ada postingan baru maksudnya

zachflazz said...

filsafat banget nih postingannya.
dalam banget kalo bacanya sambil dihayati.
saya sepakatt, intinya refleksi diri, memperbaiki keadaan dalam diri yang masih bolong-bolong, lalu siap lagi untuk sebuah interaksi yang agung.