Tuesday 3 March 2015

Motivasi diri - manajemen waktu



Ganti mindset ya mulai sekarang, WAKTU memang dari dulu ya segitu gitu aja...
Tergantung gimana kita menyikapinya, tergantung aktifitas apa aja yang kita bakal hadapi sehari-harinya.

Jika bisa mengaturnya dengan baik, segalanya bisa dipos poskan sesuai porsinya ...

Tergantung pribadinya masing masing, waktu juga bisa sangat lambat karena ga ada kegiatan atau kurang kegiatan yang bermanfaat dan menyenangkan ... bisa juga menjadi sangat cepat karena penuh dengan kegiatan-kegiatan dan deadline yang biasanya menguras tenaga dan fikiran.


Tapi semuanya bisa banget dijalani dengan santai dan aman dengan kita yang selalu tekun dan berjalan sesuai kewajiban yang harus didahulukan.
Hiduplah dengan teratur, lakukan apa yang harus dilakukan, jangan menumpang-tindihkan banyak kegiatan dalam satu waktu, apalagi mendahulukan yang sebenarnya tidak diperlukan. Lakukanlah sesuai urutan dan porsinya masing masing.

Seperti Mba Merry-Riana bilang, dan saya sangat suka sekali dengan kata katanya:

"Daripada bilang "Aku tidak punya waktu" , lebih baik bilang "Aku akan atur waktunya" ... Kalau hal itu benar benar penting, pasti selalu ada waktu"

- Aji Abriansyah:2015 -

1 comment:

Abi Sabila said...

sangat sepakat dan sependapat dengan 'Hiduplah dengan teratur, lakukan apa yang harus dilakukan, jangan menumpang-tindihkan banyak kegiatan dalam satu waktu, apalagi mendahulukan yang sebenarnya tidak diperlukan. Lakukanlah sesuai urutan dan porsinya masing masing', seperti judul postingan terbaru saya, lakukan yang seharusnya dilakukan.