Friday 30 December 2011

Mengenang Mei


Saya dah janji tiap ada kejadian saya mesti ada waktu buat nulis terus posting di blog pribadi, itu janji saya di 2012, tenang rasanya kalo dah menumpahkan segalanya dalam karya tulis, selain mendesain saya punya passion lain, yaitu ini NULIS , 2012 saya janji bakal lebih dari segalanya saya di 2011 yang menurut saya idup kacau banget dah, udah ga beraturan banget idupnya, ibadah kacau, materi segitu gitu aja, oke 2012 mesti lebih maju, mohon bantuannya ya kawan2.

Temen saya namanya HENDI dia nyaranin supaya bikin evaluasi di 2011 dan bikin resolusi buat 2012 . oke HEND, saya lakuin apa kata lo sini, hehe :p oke sambil nulis sambil dengerin lagu nge-beat “JENIFFER LOPEZ-PAPI” . zzzzzzzzzzzz . . . tapi gatau mau bikin resolusi apa hhe . ah entar aja deh ya ngalir itu sih gaperlu ditulis disini, entar juga kepikiran lah .

Temen saya ini dia temen seperjuangan dulu waktu kita masih ngikutin BIDIKMISI yang akhirnya gagal, tapi gapapa  itu masa lalu . perjuangan kita berat banget waktu itu, sempet nge-drop juga, sempet sedih bareng, seneng bareng seru lah pokoknya , dia udah kaya temen satu satunya yang gw punya waktu itu, karena yang laen sibuk sama urusannya masing masing. Entah dia udah kaya sodara aja, sekarang dia udah punya tujuannya jadi sedikit berkurang kita ketemu dan sharing.

Yahhhh... gapapa sekarang semuanya ga terlalu sibuk, semua MOTEKART family bisa kumpul tiap weekend menyempatkan diri karena kita punya missi bikin film untuk tahun 2012, Alhamdulillah yah sesuatu wkwkwk (syahrini mode:ON) . nah kawan, MOTEKART yang lebih lengkapnya SYAUNG KREATIF MOTEKART ini komunitas yang merangkap perusahaan yang kita (saya dan beberapa temen SMKN 2 Cimahi angkatan 1) dirikan untuk mempererat tali persaudaraan. Kan biasanya kalo udah lulus jarang tuh bahkan ga ada waktu buat kumpul kumpul lagi. Nah dengan berdirinya MOTEKART ini insya ALLAH semuanya masih dalam kondisi sering bertemu silaturahmi dan saling sharing . alamatnya Jl. K.H. Usman Domiri . daerah cisangkan Cimahi . bagi yang mau kawin bisa tuh menghubungi sekedar untuk photo pre-wedding/wedding, video shooting, bikin baju komunitas, kartu undangan, apapun yang berhubungan tentang grafis ... hha nah loh ko jadi promosi gini ..

“GO GO MOTEKART . Mari taklukan Dunia bersama !! “

No comments: