Friday 30 December 2011

Kenalkan teman saya




WELCOMING 2012 dengan memulai posting lagi , ngeblog emang cita cita saya, dari dulu pengen banget dah nge-blog , tapi males ngetik ngetik nya, kaga tau apa yang harus ditulis neh . So far ini postingan saya yang kedua, postingan pertama yang gatau apa saya lupa pasti ga ada yang respon deh saya jamin hhe. biasa lah kayanya newbie nge-blog emang gatau cara memaksimalkan promosi blog barunya . gatau apa katro apa emang saya nya ketinggalan banget, hhe saya gatau apa temen temen sekitar saya punya blog ato engga, yang pasti semenjak punya blog ini serasa up-to-date banget hhe . saya pengen banget nanya temen temen saya punya blog atau engga, tapi males, lagian pastinya juga punya tapi ga ada apa apanya, atau dia gapunya sama sekali wkwk, maaf deh tapi saya nya aja malu nanya deh kayak-nya .

Ngomong ngomong, 2 bulan ini sangat berkesan buat saya, gatau ngapa tapi selama 2011 saya ngerasa idup Cuma 2 bulan ini, 10 bulan lainnya saya mati banget, pikiran ga jalan, nasib ga rubah rubah, idup masih gitu gitu aja, itu semua terjadi karena kerjaan sebelumnya yang nyiksa banget deh, udah kerjanya kuli,  bayangin aja kerjaan ADM dong (Angkat Dorong Manggul) hhe ga gitu banget sih, itu gatau bahasa mana tapi keren banget dah dipake saat gw kerja disono. Ya.. sekarang pastinya saya uda pindah kerja makannya saya bisa suka suka nulis sesuatu dan pastinya saya posting ke blog ini . Kerjaan saya sekarang bikin sayaw sedikit bangga juga sih, bayangin aja deh “FASHION CREATOR” yang dalam bahasa lainnya DESAINER BAJU .... beuh yang pasti kasta nya sedikit naek ya ga ??? yah perusahaan ini seperti passion yang saya temukan, mereka memberikan saya LINK buat berkarya, entah kenapa disana saya ngerasa kaya KELUARGA ke 3 gw ... semuanya baik , asik banget lah gabung ama mereka, dan juga senior senior yang sangat ahli dalam bidangnya.

Nah.. sesama desainer saya punya temen seperjuangan namanya DETIKA YUNIARTI, dia calon SARJANA UPI entar beberapa bulan lagi,kita masuk sini barengan baru sebulan neh aheuy bentar lagi gajian kikikikiki... yang lainnya ada teh ASRI, teh YAYU, uni Ezie, mba Nana,teh Irma yang berapa hari lalu baru RESIGN,  sama kepala desainer teh Desi yang semuanya pastinya cantik cantik dan pinter, serasa dikerubungi wanita ya kerjaan saya, gatau deh tapi desainer cowo Cuma saya doang. Tapi gapapa mereka ga kumpul ama sesamanya aja, saya juga sering diajakin ngobrol becanda juga . eh ada juga namanya Teh Nur, beliau manager apaa gitu lah lupa. Yang lainnya juga baik baik, keren Lah seisi ruangan itu RIOT!! banget deh kalo kerja, hhe jadi kaga serius lah jadi enjoy walau banyak target yang mesti dicapai. Yang pasti barengan mereka saya siap jadi profesional, berkarya tingkat tinggi, ga amatir kaya sekarang ini.

READY FOR ANOTHER BEGINNING on 2012 . Lets RIOT this year guys!!

No comments: