Friday 30 December 2011

Saya dan Sang Brewok


APA sih film favorit kalian ??? . Terus terang saya suka film film yang saya tonton, apapun itu, sampai sekarang belum ada yang jadi favorit saya, semuanya keren karena mungkin yang bikinnya juga udah abis abisan banget bikin tuh film, yah jadinya saya suka-in aja semua hhe. Ada nih temen saya suka banget ama film “ALANGKAH LUCUNYA NEGERI INI” namanya Muhammad Irfan Nugraha Kamil Abdullah , gkgk namanya panjang banget ya, saya kasian waktu dia ulangan mesti bingung nge-buletin namanya yang panjang  ckck... BTW, film ini sangat dokumenter sekali katanya karena mengungkap kenyataan dimasyarakat yang dikupas secara fiksi dalam film ini, endingnya juga kacau saya ga ngerti aslinya, menurut temen saya ini bagus banget malah jadi seolah olah film ini membiarkan penonton yang menilai dan menindak lanjuti apa yang mau dia bayangkan tentang ending film ini, ribetnyaaaah ...

Gatau ngapa deh dia sangat di-KETUA-kan brader brader yang lain di MOTEKART, mungkin karena dia sedikit berwawasan soal seni perfilm-an karena dia kan jurusan sutradara sutradara gitu lah apa lupa. Itu bikin dia ngerti seluk beluk dunia film yang sedang kita garap nanti. Kita belajar banyak dari dia. Dia mentor disetiap forum yang diadakan. Nah loh ko jadi ngebahas dia hha . ampun bang .....
Sedikit saja tentang saya :

1.       saya ga suka sama wajah wajah yang ga ramah, walau kata orang dia baek, tapi kan saya belon kenal, terus raut wajahnya gitu saya gasuka. kecuali kalo saya dah kenal watak dia.
2.       saya gasuka deket deket orang yang lagi ngerokok, ngenes banget kalo ada yang ngerokok deket deket saya, pertama karena saya ga ngerokok, kedua saya gasuka sama penyakit yang ditimbulkan rokok.
3.       saya gasuka dibedakan dari yang laen, bikin gw ngerasa asing. Gw gasuka kalo lagi ngumpul-ngumpul ada yang bisik bisik bedua-an, bikin penasaran kayaknya serius hhe.
4.       saya suka mmusik apa aja, ga ada musik yang saya gasuka karena menurut saya semuanya karya seni, karya seni ga ada yang  jelek.
5.       saya gasuka dibiarkan berdua sama orang yang saya ga kenal, bikin canggung, kecuali kita bertiga ga kenal.
6.      saya suka curhat soal hati, soal uneg uneg tapi ga sama orang orang tertentu yang menurut saya bisa dapet masukan dari dia.

Itu aja kayaknya hhe yang lain nanti juga pasti anda anda bisa menilai saya kalo kenal atau dilihat dari postingan postingan saya.

Just Be My Self, Whatever people would judging Me, Im On My way To Believe In Me

No comments: